Mencari keberanian diri di Pahawang Island

Sebagai warga asli lampung yang hampir 30tahun hidup didunia ini, bahkan tak pernah merantau,inilah pertama kalinya saya menginjakan kaki di pahawang island 😂, dan taukah kalau suami ku tercinta kerja di dinas kelautan yang bs dibilang tiap triwulan bs patroli kesana... Sayangnya itu pekerjaan kantor dan saya gak bisa ikut... 😂😂

Horee...hari ini kami mencoba kesana, tim keuangan rektorat IAIN Raden Intan Lampung menyambangi itu pulau pahawang, tanjung putus, dan pahawang kecil 😆😆

Main kesana memacu adrenalin saya yang sangat penakut dengan air yang dalam 😆 karena sekitar tahun 2004 saya pernah hampir tenggelam 😅 . Itu yang membuat saya tidak berani ke laut dalam, terlebih tidak didampingi suami buat saya berdebar debar.
Jarak antara bandar lampung ke pahawang tak begitu jauh...
Dari bandar lampung kita naik motor atau mobil ke ketapang, dari sana kita naik kapal menuju pahawang, tanjung putus atau pahawang kecil, biasanya kita bisa menyewa guide untuk paket menyebrang, masuk, dan makan disana.

Masih ingin kesana dengan pak suami setelah nanti saya belajar berenang... 😄
Di tanjung putus saya turun karena masih banyaj bebatuan disana, di pahawang cuma berani sekitar tangga kapal krn dalam sekali...padahal ikan hiasnya luas biasa indah 😋
Nanti klw sudah ada foto ikan hiasnya bisa saya upload 😁.

Jika ada kalian luar lampung yang mau coba ke pahawang bisa seach infonya di google
Happy nice trip guys 😍

Comments

Popular Posts