Promil apa lagi???

Tanpa terasa pernikahan kami akan menginjak 7 tahun, bukan waktu yang singkat untuk menunggu. Bak penantian Hanum pada Sahraza yang sudah berbuah sekarang, ini pun yang teramat aku nanti nanti dikabulkannya penantian Gaza kami hadir di rahim ini.




Namun, jikalau belum Allah ijabah kami harus tetap yakin bahwa inilah yang terbaik. Sudah cukup banyak promil yang kami jalani, cukup banyak menyita waktu dana dan perasaan 😊.Tapi, kami tentu tak boleh mengeluh, tak boleh tak bersyukur. Ada banyak nikmat yang Allah berikan pada kami diluar ujian itu.

Menginjak tahun ke7 promil apa saja yang sudah kami lakukan:
1. Tahun ke 1 : konsultasi ke dokter, aman aman dan diberi vitamin
2. Tahun ke 2 : berganti dokter diminta periksa sperma dan diberi vitamin, sambil ikut refleksi dan dikasih jamu jamuan
3. Tahun ke 3 : berganti dokter diminta HSG dan.... that's the problem ;(  ikut pemanasan rahim 30x berturut2 , sambil ikut aqua treat theraphy dari H. Juanda plus refleksi urut
4. Tahun ke 4 : Tes TORCH dan negatif, dan refleksi ke yang lain lagi
5. Tahun ke 5 : Refleksi urut lagi, ke dokter lagi di kasih obat dan diminta laparoscopy
6. Tahun ke 6 : laparoscopy 
7. Tahun ke 7: apalagi ya??

Sudah lumayan banyak usaha yang kami lakukan kalau mau dijabanin satu satu bakal jadi buku harian tebal, terakhir si om dokter bilang istirahat dulu dan relax... 😊

Tak terasa LO ku udah ulang tahun, dan what's next?
 I'tikaf, Inseminasi, Umroh, Adopted, Bayi Tabung ....... Doa, usaha, dana ่่
Kita akan jalani kemana saja takdir melangkah apapun hasilnya yeng penting Allah Ridho.....sambil tetap terus berpikiran positif dan mengingat kenikmatan-kenikmatan Allah yang lain yang dititipkan pada kita.

Buat Para Pejuang being Parents semangat semangat....kita jemput takdir terbaik kita, kita rayu Allah sedekat dekatnya mumpung kita dipertemukan di bulan Ramadhan.


Comments

Popular Posts