Introduction


Assalamu'alaikum


Ada baiknya memulai blog ini dengan mengenalkan diri sekaligus mengenalkan arti nama blog ini 😄



4 tahun 252 hari saya mengarungi sauh bersama sama dengannya... Ya dengan suami saya...kami menikah 24 Juni 2012 dan Masih setia hingga detik ini walau Allah belum karuniai kami anak.

‌Gaza merupakan nama yang dirancang suami saya untuk diberikan kepada anak kami kelak,,entah laki laki maupun perempuan, nama itu mengingatkan kami untuk terus senantiasa bersyukur karena ujian kami tak seberapa dibandingkan saudara saudara kami disana. Itu mengapa saya memilih nama Gaza untuk blog ini, dengan harapan ia akan segera hadir ditengah2 kami.

Profesi saya sebagai istri sekaligus pendidik dan pekerja...saya bekerja di salah satu instansi pendidikan tinggi sebagai staf dan sekaligus pengajar serta pedangang 😂. Banyak yang ingin saya bagikan di blog ini karena prinsipnya berbagi tak membuatmu kurang tapi bertambah....

Semoga saya konsisten mengisi blog ini minimal 2 kali per pekan,,dan semoga tak ada terganggu dengan postingan blog saya 😁



Wassalamualaikum 😘

Comments

Post a Comment

Popular Posts