Family Project

My Family Project
being emak emak driver


Project ini sebenernya adalah follow up dari games kemandirian kemarin, walaupun saya tidak lulus karena, jarang kumpul tugas :(

Untuk proyek kali ini saya dan suami memutuskan untuk kembali mebuat saya 'stong' bisa bawa mobil, targetnya bawa mobil sendirian 👧 supaya gak nyusahin.

Target : Saya bisa bawa mobil sendiri mandiri saat ulang tahun 19 September (Kalo  kata suami sebelum itu juga bisa kok.... .saya pun langsung berbinar )

Aktivitas :
1. Tiap pagi kerja minimal 3 hari dari 5 hari kerja saya belajar bawa mobil di kantor (dipandu suami) subuh subuh :D

2. Hari sabtu minimal 2 jam belajar di gang komplek, turunan, tanjakan, parkiran (dipandu suami)

3. Hari minggu di jalan besar :D (dipandu suami)

4. Berdoa tiap hari agar Allah izinkan dan mudahkan membuang rasa takut dan gugup, gupek saat berkendara...


SEMANGAT JADI EMAK EMAK MANDIRI 💪😍








Comments

Popular Posts